Ngentot Memek Tetangga Yang Nikmat

Cerita Sex Ngentot Memek Tetangga Yang Nikmat - namaku david, saya merupakan seseorang anak muda berusia 17 tahun.. saya memiliki cerita dengan seseorang tetanggaku, saya menyebutnya dengan istilah mbak karna ia berusia 26 tahun namanya merupakan mbak nisa ia mempunyai body yang aduhai membuatku senantiasa ngaceng apabila menatapnya.. bayangkan saja ia memiliki buah dada dengan dimensi 36D membuatku mau meremasnya

mbak nisa ini merupakan seseorang menantu dari tetanggaku, ia telah menikah sepanjang 2 tahun dengan suaminya serta mempunyai seseorang anak berusia 1 tahun, saya kerap bermain ke rumahnya buat menemaninya menjaga anaknya..

mbak nisa ini orangnya cuek apalagi kala lagi terdapat saya dirumahnya ia dengan leluasa menyusui anaknya. panorama alam ini sangat membuatku menahan ludah serta cuma dapat berdialog dalam hatiku," mbak saya pula laki laki, saya pula mau minum susu segarmu" tetapi saya cuma dapat menahannya..

sesuatu kala suaminya lagi dinas keluar kota sebab jadwal kerja saya lagi bermain ke rumahnya serta anaknya menangis, dikala itu mbak nisa lagi menjemur pakaiannya di balik rumah serta mendadak ia ketempat bayinya.. kemudian ia bilang" eehh mengapa ini anakku sayang,, uhhh kalian haus yaaa, mari mari minum cucu dahulu" mendadak saya jadi tertarik buat melihatnya, saya memandang anakmya minum asi dengan nikmat mendadak saya juga tertegun buat menatapnya" uhhh susu yang kenyal mantap sekali bila saya minum sebelahnya" saya datang datang mengucapkanya dengan lirih mendadak itu mbak nisa mendengarku serta ia melihatku sebentar serta terdiam.. kemudian ia berdialog" ehh david kalian ingin minum asiku" saya terus menanggapi dengan malu malu ahh enggak mbak itu kan buat balita dengan gugup saya mengucapkannya sementara itu saya mau sekali meneyedot susu fresh itu..

mbak nisa kemunian bilang percaya nih mumpung hening.. saya juga menguatkan hati setelah itu bilang kalo boleh ya ingin mbak hihii

setelah itu saya mendekat kearahnya serta mulai mendekatkan kepalaku ke sumber susu fresh tersebut.. saya terdiam memandangi bukit indah itu mbak nisa kemudian menegurku ehh kalian jadi minum asi engga

kemudian dengan lekas saya mengenyotti susu fresh yang langsung meluncur ke krongkonganku,, uhh nikmat sekali mbak

mbak nisa juga bilang udah kalian minum dahulu jangan ngomong, berikutnya saya terus menyedot puting susu mbak nisa serta meremas susu montok mbak nisa.. posisi ini membuat mbak nisa sulit serta ia mau telentang supaya mempermudah anaknya serta saya menyedot susu fresh miliknya mendadak saya pula terngkurap disampingnya serta terus menyedot susu segarnya.. setelah itu anaknya berakhir minum asi ibunya telah kenyang serta tertidur disamping mbak nisa.. saya setelah itu berpindah dari susu kiri ke susu kanan serta saya menindih mbak nisa setelah itu saya minum susu kiri serta meremasi susu montok mbak nisa yang kanan..

susu nikmat miliknya meluncur dengan deras kedalam perutku setelah itu sehabis saya kenyang saya bermain dengan puting susunya serta mulai menggesekkan penisku yang terbungkus boxer tampa cd karna saya bahagia tampa cd,, mbak nisa merasakan kalau penisku mulai menyenggol memeknya serta ia menegurku david jangan bandel jika telah kenyang telah dong.. mendadak saya tersadar serta menyudahi menggesek serta kembali duduk dengan menundukkan muka karna malu.. mbak nisa menegurku jangan mengjlangi nya lagi walaupun saya senantiasa di ijinkan menyusu padanya..




akupun mengatakan iya mbak...

saya terus kembali sehabis menyusu pada mbak nisa.. tidak terbayang rasanya nikmat minum asi dari susu montok mbak nisa.. sampa rumah saya terus ke kamar mandi serta mengambil sabun cair sembari membayangkan kala saya menyedot susu mbak nisa.. tidak berapa lama saat sebelum 2 menit saya langsung klimaks serta saya terus tidur siang..

setelah itu hari sabtu karna sekolahku libur saya dari jam 9 pagi kerumah mbak nisa karna saya tau suaminya kerja

Find authorized novels in Webnovel, faster updates, better experience, Please click www. webnovel. com/ book/ khusus- dewasa_14193185406666005/ tetangga- nikmat_38146515553804636 for visiting.

saya setelah itu masuk kerumah mbak nisa serta bermain dengan anaknya.. 10 menit setelah itu karna napsu memandang mbak nisa memakai rok serta cuma tanktop saja saya mencubit anaknya serta menangis.. mbak nisa juga langsung menyusui anaknya biar terdiam..

saya bahagia karna rencanaku sukses serta memohon buat turut minum asi fresh mbak nisa

mbak nisa menurutiki tetapi saat sebelum saya minum mbak nisa terlebih dahulu terlentang supaya mempermudah anaknya serta saya menyedot asi fresh itu

sehabis sebagian dikala anaknya tertidur saya terus menaiki mbak nisa supaya leluasa menyusu padanya.. kulihat sehabis 10 menit lalu mbak nisa tertidur kala saya lagi menyusu padanya..

memandang mbak nisa memakai rok saya setelah itu menaikkan rok tersebut sampai nampak memek yang terbungkus cd.. saya melepas celana boxerku serta memposisikan penisku lewat celah samping cd mbak nisa setelah itu kugesekkan penisku dengan memek mbak nisa.. setelah itu memeknya menghasilkan lendir nikmat, saya merasakan ledir yang keluar cukup banyak serta saya berfikir bisa jadi ini telah saatnya saya memasukkan kontolku kedalam memek nikmat itu saat sebelum mbak nisa terbangun.. saya dengan lekas memasukkan segala kontolku kedalam lubang nikmat itu, mendadak mbak nisa terbelalak terbangun karna merasakan memeknya semacam dimasukkan barang tumpul, saya yang telah bersiap serta langsung membekap mulut mbak nisa dengan tanganku, saya bilang padanya mbak nisa tolong jangan berteriak..

saya terus menggoyang tubuhku sembari merasakan kenikmatan yang tiada taranya.. mbak nisa bilang mengapa kalian melaksanakan ini,, saya menanggapi" maaf mbak tetapi saya tidak tahan mau menyetubuhimu mbak"

ok david tetapi tolong lepaskan dahulu itu mbak perihh nih... saya bilang padanya tetapi janji nanti boleh ya mbak.. mbak nisa bilang iya tetapi lepaskan dahulu, saya setelah itu melepas kontolku dari lubang nikmat itu..

mbak nisa juga kaget karna mengetahaui kontolku" astaga david... pantas milikku nyeri nyatanya milikmu besar sekali david"( saya memiliki kontol 17 centimeter)

sehabis kulepas kontolku saya terus mencium mbak nisa serta senangnya saya mbak nisa ingin meladeni ciumanku,, ciuman kami terus menjadi lama terus menjadi hot serta saya terus meremas susu montok mbak nisa, karna dalam masa menyusui mbak nisa bilang padaku jangan keras keras nanti karpetnya basahh,, saya juga menurutinya serta meneruskan ciumanku yang tertunda setelah itu saya turun keleher mbak nisa yang menggoda menjilatinya hingga ke buah dada putih kepunyaan mbak nisa saya lekas mengenyoti asi fresh itu.. saya mengenyotti asi dengan rakus kiri serta kanan karna anaknya mbak nisa telah tidur.. setelah itu saya menyudahi serta melepas tanktop serta rok dan cd mbak nisa... setelah itu saya memposisikan tubuhku diatas mbak nisa serta mulai menggesekkan kontolku dengan memek tembem mbak nisa mbak nisa juga merintih ahh ahhh ahhh david kalian bandel sekalii.. saya cuma diam serta terus menggesekkan memeknya hingga lumayan berdahak... sehabis sebagian waktu setelah itu saya bilang hendak memasukkan kontolku serta mbak nisa mengiyakan namun menyuruhku lama- lama karna kontolku yang sangat besar.. dengan memasuukkan secara lama- lama kontolku merasakkan kenikmatan yang tiada taranya dikala kontolku menggesek bilik memeknya

saya terus memasukkan dengan lama- lama hingga terbenam seluruhnya... mbak nisa bilang padaku tunggu sebentar david, tunggu hingga saya terbiasa.. karna disuruh menunggu saya menggerakkan kontolku menggedutkan kontolku yang terbenam di memeknya.. setelah itu saya menggerakan secara lama- lama sehingga mbak nisa merintihh keenakan... ohhh oahhhh ahhh daviddd kontolmu sangat besar sangat nikmatt sekali davidd,,, saya menggenjot secara lama- lama serta meningkatkan kecepatan secara bertahap serta hasilnya mbak nisa merintihh keenakan iyaahhh begitu davidd teruss terusss nikkmaaattttt sekalii david terusss,,, sebagian menit setelah itu karna tidak tahan dengan kenikmatan yang saya rangsang membuat mbak nisa menyemprotkan lendir kenikmatan pada batang kontolku.. saya merasakan badan mbak nisa mengencang serta kontol dibasuh cairan serta fahamm mbak nisa baru merasakan nikmat di puncak lekas saya menyudahi serta merubah posisi kalian jadi doggy gaya,,, dengan bokong yang montok saya lekas memasukkan kontolku kedalam memeknya,, dengan pergantian posisi ini saya merasakan kenikmatan yang tiada taranya karna kenikmatan dari memek mbak nisa serta sensasi empukk dari bokong mbak nisa membuatku sangat nikmaaattt,,,,, ahhh davidd mentokkk sekali davidd... iya mbak mentokk,, bokong mbak nikmatt bangettt mbak empukk membuatku mau kilat kliaks mbakk ahhh aahhhh ahhhh... nikmatttnyyaaa sangat nikmat sekali saya rasakan.. mbak nisa bilang tunggu sebentar davidd kita barengan mbak pula merasakan nikkmat yang sangattt

ahh ahhh ahhhh daviddd ayoo davidd lekas keluarkan manimu di dalam mbak lagi kb ahhh ayoo davidd ahhh ahhhh... saya yang merasakan kenikmatannn serta lekas tingkatkan gerakanku serta hasilnya mbak nisa serta saya menikmati kenikmatan yang tiada tara.. rasa hangat di kontolku kala menggesek memek mbak nisa serta lekas saya mengedutkan kontolku memasukkan sedalam dalamnya serta menyemburkan maniyang sangat banyakk... mbak nisa pula klimakss ahhh david manimu banyak sekali daviddd hangat rasanya

saya terdiam mengapitkan tubuhku pada bokong mbak nisa serta settelah berakhir kami mengenakan pakaian masing masing serta saya kembali kerumah sembari terbaring mengingat kenikmatan yang baru saja kuraih

sehabis satu hari berlangsung saya setelah itu menunggu hari selanjutnya sehabis sepulang sekolah saya senantiasa memohon asi fresh mbak nisa serta melaksanakan seks tiap hari kadangkala 2 ronde kadangkala 3 ronde

jika mbak nisa bahagia mens saya terpaksa cuma meyusu padanya serta sehabis saya mau klimaks saya memohon mbak nisa mengulum kontolku serta menhemburkan maniku dalam mulutnya...

serta begitulah tiap hari saya menikmati asi fresh serta badan montok mbak nisa...

.

.

.

.

. karna telah membaca cerita ini selaku pembaca hendak menanggung dosa penulis cerita 18+ ini... sekian serta terimakasih 

Comments

Popular Posts